Monday, November 5, 2018

A Story Complicated Love [Part 2]

a story complicated love by hertanti indreswari
"Tadi gue liat lu marah gitu sama cewe, siapa Ren?" ucap Donny

"Gatau gue dia siapa, ga peduli juga"

"Kalo lu ga peduli kenapa lu minta dia nemuin lu di parkiran?" ucap Bima

"Ya biar gue tau dia siapa, udah ah gue mau ke kantin" ucap Rendy melangkahkan kakinya

"Lu liat tadi cewenya siapa Nal?" ucap Gilang

"Adinda" ucap Renaldi

"Adinda yang anak IPA 1 itu kan?" ucap Gilang

"Iye"

"Eh gile dia bisa berurusan gitu sama Rendy" ucap Bima

"Ya lu tau lah Rendy gimana, gue juga bingung sama tuh anak" ucap Renal

"Terus terus gimana itu?" ucap Donny

"Ya ga gimana-gimana, tadi sih gue denger dia gamau nemuin Rendy di parkiran. Ya kita liat aja nanti gimana" ucap Renal yang lagi masang headset ke telinganya
****


Ketika gue udah di depan IPA 2, tiba-tiba Donny membuka pintu kelasnya.

"Dinda, bikin kaget aja lu"

"Gue juga kaget kali, baru mau ketok lu nya udah buka"

"Sorry sorry, ada apaan? Nyari Rendy lu ya?"

"Gue nyari tuh anak, dih ogah gue mah"

"Terus?"

"Ini gue ngasih tugas Kimia, hari ini Bu Yola ga ma..."

"Minggir lu, gue mau lewat!!" ucap Rendy.
Gila kali tuh orang ya, bilang misi kek malah kaya gitu sampe jatoh lagi gue👊

"Rendy ih!!" ucap gue dengan nada kesakitan

Rendy pun nengok ke arah gue dan Donny.
"Eh ada lu toh, anak IPA 1 yang belagunya setengah mati" Perasaan kan dia yang belagu kenapa jadi gue coba??

Gue dibantu bangun sama Donny, "adanya lu yang belagunya setengah mati!!" ucap gue dengan nada tinggi

"Wih hebat, udah berani dia sama gue!! Dia mau ngapain kesini Don?"

"Ngasih tugas dari Bu Yola"

"Oh ngasih tugas toh" ucap Rendy terus dia ke arah mejanya ngambil buku

Dan ternyata....


"Dia ngasih tugas kan katanya? Kerjain tuh tugas gue sekalian!!, lu kan yang paling pinter disini, pasti bisa dong kerjain punya gue juga" ucap Rendy dengan melempar bukunya ke arah gue.

"Eh emang gue babu lu apa!! Kerjain lah sendiri, lu punya otak tuh dipake buat mikir bukan buat bandel doang!!" ucap gue sambil ngelempar bukunya tadi ke arah dia

"Berani banget lu sama gue?!"

"Udah Ren udah" ucap Renal

"Anak songong kaya dia tuh gapantes ada disekolah ini!" ucap Rendy sambil nunjuk-nunjuk ke arah gue

Langsung aja gue hempas tuh jari yang buat nunjuk gue, "gue songong? Eh ngaca siapa yang songong, lu apa gue?! Dan ngapain gue mesti takut sama lu, emang lu siapa? Lu bukan yang nyiptain gue, jadi gue gaperlu takut sama orang yang kaya lu!! Lu punya otak tuh digunain buat mikir bukan buat mikirin bandel mulu!!" sumpah gue kesel banget sama dia, dia yang belagu kok ngapain jadi gue yang belagu coba.

Dia dorong gue sampe gue kena tembok.
"Ulangin selagi ucapan lu?!"

"Lu budeg ya? Gue tadi bilang, gue songong? Eh ngaca siapa yang songong, lu apa gue?! Dan ngapain gue mesti takut sama lu, emang lu siapa? Lu bukan yang nyiptain gue, jadi gue gaperlu takut sama orang yang kaya lu!! Lu punya otak tuh dipake buat mikir bukan buat mikirin bandel mulu!! Udah jelas sama omongan gue? Atau masih kurang jelas lagi?!"

"Asal lu tau ya, lu orang pertama yang berani sama gue!!"

"Oh orang pertama ya? Ya bagus lah, asal lu tau juga gue gaakan pernah tinggal diem kalo sikap lu masih kaya gini!!" gue langsung dorong dia, sampe dia jatoh ke lantai dan gue akhirnya bisa balik ke kelas tercinta gue

"Adinda tunggu pembalasan gue!!" teriak Rendy

"Rendy rendy lu tuh kenapa sih sama Dinda, dendam banget kayanya?" ucap Gilang

"Gue gaakan tinggal diem, lu liat aja Dinda. Awas minggir!!" Rendy menarik salah satu kursi yang lagi Gilang duduki
****


"Lu dari kelas IPA 2 lama amat Din?" ucap Kukuh

"Awas ah gue mau duduk" ucap gue dengan nada yang masih marah

"Kamu kenapa Din?" ucap Cahya

"Rendy tuh nyebelin banget sih, kaya pengen nimpuk pake sepatu tau ga sih"

"Lah emang dia kenapa?" ucap Eca

"Tadi tuh aku kan ngasih soal kesana, pas lagi ngomong sama Donny tuh kucrut dateng sampe aku jatoh tuh, eh dengan santainya dia lempar buku kimianya ke aku coba terus pake nunjuk-nunjuk segala lagi, apaan coba, ih sumpah kesel banget aku"

"Terus?" ucap Nadya

"Yaudah berantem lah"

"Gila lu Din, berani amat" ucap Yusuf. Yusuf ini pernah satu geng dengan Rendy tapi dia keluar dari geng itu, entah alasannya apa dia keluar.

"Berani lah, emang dia siapa coba sok-sok an berkuasa disini"

"Dia itu keponakan yang punya sekolah ini Din, hati-hati makanya" ucap Kukuh

"Oh keponakannya, keponakan aja belagu banget"

"Udah Din sabar" ucap Cahya

"Banget"

Jangan spam ya teman teman, apalagi menyebarkan link karna ini tempatnya membaca. Keep reading!
EmoticonEmoticon