Wednesday, November 7, 2018

A Story Complicated Love [Part 6]

a story complicated love by hertanti indreswari
Pukul 19.00 WIB, hp gue bergetar. Gue sih udah duga pasti Renal, dan emang bener itu dia.
Renal : "Din?"

Gue : "Da jadinya Dinda hihi"

Renal : "Yee dia malah ngelawak tapi krik sumpah Din wkwk"

Gue : "Njir dibilang krik wkwk gapapa lah ya😆"

Renal : "Lu ga sibuk kan?"

Gue : "Engga kok, santai aja. Oh ya mau nanya apa?"

Renal : "Gue kira lu sibuk"

Gue : "Engga kok"

Renal : "Ada yang mau gue tanyain nih Din, boleh ga?"

Gue : "Gaboleh Nal"

Renal : "Oh gaboleh ya? Yaudah deh Din"

Gue : "Boleh kok boleh wkwk jangan masukin hati napa😆 mau nanya apa?"

Renal : "Sudah kuduga wkwk mau nanya tentang Eca. Boleh ga?"

Gue : "Eca? Suka lu ya wkwk cie cie Renal😆"

Renal : "Siapa yang suka sama Eca? Gue cuma mau nanya Dinda"

Gue : "Oh cuma mau nanya aja, ah yang bener nih? Wkwk jujur aja kalo suka sama Eca😆"

Renal : "Serius gue, gue sama Eca kan temen"

Gue : "Temen apa demen?? wkwk"

Renal : "Temen Adinda Aprilia"

Gue : "Iya deh temen😆 mau nanya apa?"

Renal : "Eca orangnya gimana sih?"


Gue : "Eca? Eca itu baik, perhatian, pengertian, kadang lemot juga sih hehe tapi baik kok dia baik banget malah"

Renal : "Oh begitu toh, dia deket sama siapa?"

Gue : "Ya deket sama siapa aja"

Renal : "Dia punya pacar ga Din?"

Gue : "Tuh kan bener, udah jujur napa suka kan sama dia?? Jujur Nal, gue kenal sama lu tuh dari SMP loh wkwk"

Renal : "Hmm..."

Gue : "Suka kan? Cie cie wkwk"

Renal : "Sebenernya..."

Gue : "Sebenernya apa? Penasaran nih gue😆"

Renal : "Cie kan penasaran wkwk"

Gue : "Serius sebenernya apaan?"

Renal : "Sebenernya gue itu mantannya Eca"

Gue : "Apa???? Mantannya Eca???"

Renal : "Iya Dinda"

Gue : "Kapan lu berdua pacaran? Kok gue gatau"

Renal : "Waktu kelas 10, kita emang ngerahasiain dari kalian semua"

Gue : "Ihh jahat banget sih, masa kita ga dikasih tau sih"

Renal : "Ya maaf, sekarang kan lu udah tau tapi gue mohon ya jangan kasih tau yang lain"

Gue : "Terus sekarang ceritanya mau balikan?? Cie kan ah wkwk"

Renal : "Sepertinya sih gitu wkwk"

Gue : "Cie cie wkwk gue bantuin Nal, tenang tenang😄"

Renal : "Tapi belum tentu dia masih suka sama gue Din😂"

Gue : "Berusaha dong wkwk gue bantuin kok"

Renal : "Yang bener lu mau bantuin?"

Gue : "Ya bener lah wkwk"

Renal : "Baik banget lu Din wkwk pasti Rendy mau nih sama cewe kaya lu wkwk"

Gue : "Dih apaan sih nyambung-nyambung ke dia, sebel ah gue"

Renal : "Maaf maaf becanda Din😆"

Gue : "Iye iye tau wkwk"

Renal : "Yaudah bantuin yak, jangan lupa loh hehe"

Gue : "Iya gue bantuin hehe tapi kok lu bisa putus sih Nal?"

Renal : "Eca salah paham sama gue Din"

Gue : "Salah paham gimana?"

Renal : "Waktu itu Eca nelfon gue minta jemput nah pas gue mau jemput dia itu sepupu gue minta anterin ke supermarket. Gue mau nelfon Eca hp gue mati"

Gue : "Terus?"

Renal : "Mungkin Eca liat gue dan terjadi kesalah pahaman"

Gue : "Lu udah jelasin belum ke Eca nya?"

Renal : "Udah berkali-kali tapi dia ga percaya sama gue Din"

Gue : "Oke gue bantuin lu, ini harus diluruskan hehe"

Renal : "Oke oke, makasih banyak ya Din. Lu emang temen gue yang baik deh dari SMP😄"

Gue : "Iya sama-sama wkwk"

Renal : "Yaudah gue mau makan dulu ya Din, sekali lagi makasih loh hehe"

Gue : "Iya sama-sama Nal hehe"

Chattan berakhir pukul 20.00 WIB, ga berasa sejam gue chattan sama dia hehe.
Di kamar yang berwarnakan biru muda dengan kasur ukuran ya cukup luas lah untuk gue tidur hehe dengan ditemani boneka kesukaan gue yaitu helo kitty yang gue beri nama Cimcim, nama nya agak sedikit aneh sih hehe ditempat inilah gue merebahkan badan gue. Baru mau meremin mata tiba-tiba ibu gue mengentuk pintu kamar gue, gagal sudah gue mau merem hiks..hiks..

Tok..tok..tok..

"Dinda," ujar ibu gue

"Iya bu masuk aja, pintunya ga dikunci."

"Din ada temenmu di depan."

"Siapa bu malem-malem begini kerumah kita?," dengan muka yang bingung

"Ibu lupa nanya namanya, temuin dia dulu sana."

"Oke bu," gue pun melangkahkan kaki beranjak untuk keluar


Seorang pemuda berbadan tegap, berkacamata hitam, dengan kaos lengan pendek berwarna biru, celana jeans berwarna hitam, berdiri di depan pintu rumah gue menghadap ke arah halaman rumah gue, hmm... siapa ya???

"Maaf siapa ya?," ucap gue dengan nada yang bisa dibilang agak takut

5 menit lelaki itu tidak menjawab pertanyaan gue, oke gue coba lagi.

"Maaf siapa ya mas?," ucap gue dengan nada yang masih halus

Dia tidak menjawab lagi.

"Mas nyari siapa?? Kalo orang nanya tuh dijawab," ujar gue dengan nada yang sedikit naik

Lelaki itu membalikkan badannya dan membuka kacamatanya dan ternyata.... mau apa dia kesini?? ada urusan apa dia kesini?? kenapa dia tau rumah gue?? pertanyaan itu lah yang muncul dalam benak gue.

This Is The Newest Post

Jangan spam ya teman teman, apalagi menyebarkan link karna ini tempatnya membaca. Keep reading!
EmoticonEmoticon