Monday, November 5, 2018

A Story Complicated Love [PROLOG]

a story complicated love by hertanti indreswari

Adinda Aprilia anak kedua dari dua bersaudara, pasangan dari Niko Tri Cahyo dan Putri Kusuma Dewi. Kakanya bernama Fahmi Aryo Putra. Adinda merupakan siswi terpintar disekolahnya, tercatat sebagai anak kesayangan para gurunya, hmm.. sudah biasa.

Warna-warni masa putih abu-abu Adinda terbilang banyak, termasuk juga dengan kisah cintanya. Kini Adinda bersekolah di SMAN 18, ia siswi dari kelas 11 IPA 1. Ia pun mempunyai 4 orang sahabat, diantaranya:
1. Cahya Lestari
2. Ara Mita
3. Eca Hana
4. Nadya April

Bagi kalangan teman-temannya atau bahkan sahabatnya, cinta itu seindah film di Indonesia atau bahkan Korea tapi tidak dengan pendapat Adinda.


Bagi gue, cinta itu ga semulus seperti yang ada di drama korea atau bahkan film indonesia. Cinta itu seperti buku tugas gue, yang banyak coretan seperti hapusan atau bahkan tipe-x. Tapi lain halnya dengan buku catatan gue yang tersusun rapih tanpa ada coretan sedikitpun. Sama halnya dengan cinta, cinta akan indah jika dari awal prosesnya itu benar maka akhirannya pun bahagia. Tapi ada kertas yang masih bersih, gaada coretan apapun, gaada yang namanya bekas hapusan atau apalah itu sejenisnya. Saat itulah kita memulai semuanya, terserah kita mau pilih yang mana, ada coretan ataupun tidak.

Dikertas yang masih bersihlah Adinda memulai semuanya. Adinda mulai berpikir cinta itu tidak semudah menguntai kata dalam biologi, menghapal rumus matematika, mencampurkan larutan dalam kimia, atau bahkan memasukan rumus fisika ke dalam soal.

****

Rendy merupakan anak tunggal dari pasangan Bagas Dwi Laksono dan Rani Cahyaningsih ini merupakan anak terbandel disekolahnya. Ia suka cabut-cabutan, suka pergi ke kantin saat jam pelajaran, dan suka bikin keributan. Tapi gitu-gitu Rendy anak IPA loh😆 ia masuk kelas 11 IPA 2, entahlah kenapa dia bisa masuk IPA. Rendy juga anak basket loh guys😆 bahkan banyak anak perempuan menyukai Rendy tapi tidak dengan Adinda, Adinda tidak mau berurusan dengan anak seperti itu. Rendy mempunyai geng yang beranggotakan 4 orang diantaranya:
1. Renaldi Chaliq
2. Donny Rivaldi
3. Wiliam Liussyaputra
4. Timoty

Hingga pada suatu hari .........

Jeng...jeng...jeng... hayo apa ???😆

This Is The Oldest Page

Jangan spam ya teman teman, apalagi menyebarkan link karna ini tempatnya membaca. Keep reading!
EmoticonEmoticon