Monday, November 5, 2018

A Story Complicated Love [Part 1]

a story complicated love by hertanti indreswari
"Kamu lagi kamu lagi, kamu ga bosen telat terus kerjaannya!!" ucap Pak Gunawan selaku guru Fisika kelas 10

"Saya sih gapernah bosen tuh pa, mungkin bapa yang bosen liat saya mulu" ucap Rendy dengan santainya

"Kamu itu kalo dikasih tau ngelawan terus kerjaannya, kamu berdiri disana terus hormat" Pak Gunawan menunjuk tiang bendera

"Sekarang pa?"

"Tahun depan Ren"


"Oh yaudah pa kalo tahun depan mah, saya masuk kelas dulu ya pa" ketika dia mau melangkahkan kakinya, tasnya ditarik oleh Pak Gunawan
"Rendy sekarang juga!!!" ucap Pak Gunawan keliatannya sih udah marah gitu.
Lagian sih Rendy telat mulu jadi dihukum terus kan😆

"Tadi kata bapa tahun depan, gimana sih pa, ga konsisten nih"

"Udah sana berdiri menghadap tiang bendera terus hormat!!"

"Iya pa iya" Rendy pun melangkahkan kakinya ke arah tiang bendera.
****

Rendy dihukum seperti itu sampai jam istirahat berbunyi. Saat jam istirahat bunyi, semua orang menatap Rendy.

"Gue heran deh sama Rendy kerjaannya nyari masalah mulu" ucap Eca sambil garuk-garuk kepalanya.

"Ca itu kamu gatel di kepala atau emang lagi bingung terus mikir Rendy kenapa bisa dihukum terus?" ucap Cahya dengan ketawa-tawa😆

"Hmm.. gatel juga sih Ya" ucap Eca sambil malu-malu. Lalu dia melanjutkan perkataannya tadi yang belum sempat selesai "Tapi mikir juga sih kenapa dia bisa kaya gitu ya, perasaan dulu dia SMP ga gitu deh"

"Hy hy pada liatin apaan sih kayanya serius banget?" ucap gue yang telah berada di samping Eca

"Tuh sih Rendy, Din" ucap Ara yang menunjuk ke arah Rendy

"Rendy? Rendy siapa?" ucap gue

"Kamu gatau Rendy?" ucap Ara


"Cuma pernah denger namanya doang, emang kenapa sama dia?" sahut gue
"Tuh gara-gara telat dia dihukum Pak Gunawan, sering banget telat dia. Dirumah gaada siapa gitu buat bangunin dia, herman aku" ucap Ara

"Eits heran Ra heran" ucap serentak dari kita bertiga

"Nah iya itu maksudnya" ucap Ara sambil ketawa-tawa

"Oh Rendy yang anak IPA 2?" ucap gue

"Iya itu, aku heran sama dia tuh. Dia kan ganteng, anak basket pula. Tapi kok kelakuannya ga seganteng wajahnya" ucap Cahya

"Ganteng? Darimananya ganteng?" batin gue

"Nadya kemana sih Din?" ucap Eca

"Lagi di perpus, gatau deh mau minjem buku apa dia"
****

Bel masuk pun berbunyi, hukuman Rendy pun selesai, ketika gue berbalik arah mau masuk ke kelas.....

"Eh lu jalan pake mata kek, gapunya mata apa!!" ucap Rendy dengan muka sangarnya

"Ya maaf kali, gue kan ga sengaja" ucap gue

"Maaf? Gampang banget lu bilang maaf? Temuin gue nanti di parkiran!!"

"Ngapain? Gue juga udah minta maaf ke lu dan lu juga ga kenapa-napa kan? Terus ngapain gue harus nemuin lu? Buang-buang waktu gue aja!!" ucap gue dengan nada sedikit naik

"Udah lu gausah ngebantah gue, gue bilang temuin gue di parkiran nanti ya temuin!!" ucap Rendy seraya melangkahkan kakinya berjalan masuk ke kelas IPA 2

"Gue gamau!! Gue gaada waktu buat nemuin orang kaya lu!" ucap gue. Tapi Rendy ga menggubris omongan gue. Maunya apa sih tuh orang, cuma tabrakan kecil aja sampe segitunya, herman gue eh salah heran maksudnya😆
****

Pelajaran selanjutnya di kelas gue itu Kimia tapi Bu Yola guru Kimia kami tidak masuk karna sakit dan Bu Yola menitip tugas untuk kami ke guru piket.

"Dinda, Ibu hari ini gamasuk ngajar ya Din, ibu lagi sakit. Ibu udah nitip tugas ke guru piket tolong sampaikan juga ke IPA 2 ya Din. Makasih ya Din" Suara line gue berbunyi

"Iya bu nanti saya sampaikan ke IPA 2, gws ya bu😊"

"Cie ilah Din siapa tuh? Cemceman ya?" ucap Nadya dengan muka meledek gimana gitu hehe

"Cemceman? Orang ini dari Bu Yola sih" ucap gue sambil ketawa

"Kenapa Din?" ucap Ara

"Hari ini Bu Yola gamasuk tapi ada tugas" ucap gue

"Kuh, Bu Yola gamasuk. Tapi ada tugas, lu ambil gih di piket terus kasih juga buat IPA 2" ucap gue. Kukuh itu ketua kelas kita, anaknya tuh baik, pinter, ganteng, uhh pokonya ulala lah😄

"Lu aja Din, gue lagi males kesana" ucap Kukuh dengan muka galaunya. Ya gue tau sih, dia baru aja diputusin sama pacarnya. Pacarnya itu kelas 10.2, letak 10.2 itu deketan sama ruang piket😆 sabar ya Kuh hehe

"Yeeh, yaudah gue aja yang ambil"

"Makasih ya Din" ucap Kukuh

"Iye sama-sama, udah bang jangan galau mulu" ucap gue sambil ketawa-tawa

Jangan spam ya teman teman, apalagi menyebarkan link karna ini tempatnya membaca. Keep reading!
EmoticonEmoticon