Tuesday, November 6, 2018

A Story Complicated Love [Part 3]

a story complicated love by hertanti indreswari
Jam pulang sekolah, semua siswa-siswi SMAN 18 meninggalkan sekolah. Adinda, Cahya, Eca, Ara, dan Nadya masih berjalan dikoridor sekolah untuk menuju gerbang. Langkah kaki Adinda terhenti setelah ia melihat Rendy berada di parkiran sekolah sedang menatap sinis Adinda. "Din, dia nungguin kamu" ucap Ara

"Mau ngapain lagi sih dia ih" ucap Eca

"Biarin coba dia mau ngapain, masih aku liatin" ucap gue

"Hy Adinda, akhirnya lu keluar juga ya" ucap Rendy dengan muka manisnya. Manis? Iya kaya sengaja dimanisin padahal mah engga😆

Gue sama yang lainnya ga menggubris omongan tuh kucrut satu, gue tetep jalan dan....

"Gue ngomong sama lu Dinda, songong banget sih lu!!" ucap Rendy yang menarik tangan gue dengan kasar

"Aww...sakit ih, eh lu bisa lembut dikit ga sih sama cewe!!" ucap gue yang langsung melepasnya

"Eh eh tungguin!!" teriak gue karna metromininya udah jalan dan temen-temen gue udah pada naik semua.

"Makanya kalo ada orang manggil tuh dijawab bukan main pergi aja, inget urusan kita belum selesai"


"Lu sih ah tuh jadi gue ditinggal! Lagian mau lu tuh apaan sih, ganggu hidup gue aja!! Daripada gue ngomong sama lu, nanti yang ada gue jadi gila mending gue pulang!"

"Gabisa, urusan gue sama lu belum selesai. Enak aja lu main pergi-pergi aja!!" dia narik tangan gue lagi

"Lepasin ih!!"

"Ren udah lepasin" tangan Renaldi tiba-tiba muncul

"Udeh lu gausah ikut campur Nal"

"Gue gasuka liat orang kasar sama cewe, lepas gue bilang" suara Renal masih santai

"Udah cepet ikut gue, masuk ga lu!!"

"Engga! Lepas!!"

"Rendy gue bilang lepas ya lepas ngerti ga sih lu!!" nada bicara Renal mulai tinggi

"Kok jadi lu yang sewot sih, lu suka sama nih cewe?!"

"Ini bukan antara suka dan engga Ren, gue gasuka ada cowo kasar sama cewe. Udah lepas, kan bisa ngomong baik-baik" uhh Renaldi sosweet yee kawan😍😄

"Mending lu pergi dari sini deh Nal, gue ada urusannya tuh sama cewe ini bukan sama lu!" Rendy mulai emosi

"Ya ga harus kasar juga kali sama cewe!" ucap gue

"Berisik lu!!" ucap Rendy

"Lah gue punya nulut, ya gue gunain lah"

"Dinda biar gue aja yang anter" Renal pun langsung narik tangan gue

"Gue bilang gue punya urusan sama dia, lu budeg apa gimana sih Nal?!"

"Tapi gue juga ada perlu sama dia, buru naik" ucap Renal

"Gabisa!!" ucap Rendy narik tangan gue lagi. Berasa kaya mau patah tangan gue kalo begini😂

Ahaa, gue punya ide hehe gue langsung injek kakinya Rendy aja terus gue langsung naik ke mobil Renal aja wkwk ide gue bagus kan ?? Bagus dong😄

"Aww... Dinda!! Tunggu pembalasan gue!!" teriak Rendy, kayanya kesakitan tuh orang hehe
****


Suasana di dalam mobil bagaikan berada di kuburan, sepi sunyi banget. Tiba-tiba....

"Tangan lu masih sakit?"

"Masih"

"Gue kayanya ada obat merah deh, kayanya gue taro deket situ. Coba lu cek deh" ucap Renal sambil menunjuk ke arah pintu

"Gaada Nal"

"Aih gaada, gue lupa naronya. Sakit banget Din?"

"Banget lah sampe merah gini" gue sambil megang tangan gue

"Rendy emang gitu orangnya, emosinya suka ga stabil"

"Tuh orang kenapa sih kayanya benci banget kalo ketemu gue?"

"Hmm.. entah"

"Bentar ya Din" Renal memberhentikan mobilnya di depan supermarket

"Mau kemana?"

"Gue mau cari buah, tadi ibu gue nitip buah"

"Oh oke oke"

"Jangan kemana-mana lu, nanti diculik" ucap Renal sambil ketawa-tawa

"Iye iye" gue pun membalas dengan tawaan
****


"Gue kira lu ilang Din"

"Wah songong lu"

"Canda Din canda" biasa lah Renal dengan muka ketawanya itu😆

"Iye iye, udah beli buahnya?"

"Udah, oh ya nih lu obatin tangan lu" dia ngasih gue obat merah sama plester

"Baik banget lu, makasih ya" ucap gue sambil senyum ke dia

"Iya lah baik, gue gitu loh" ucap Renal menaikkan sebelah alisnya sambil ketawa

"Gue boleh tanya ga Nal?"

"Tanya aja, mau nanya apa?"

"Rendy kaya gitu kenapa sih? Ada masalah keluarga atau kenapa?"

"Setau gue, setahun yang lalu dia abis putus sama pacarnya. Tapi gue gatau tuh pacarnya dia siapa"

"Dia ga cerita?"


"Engga Din, makanya gue bingung pas dia bilang dia baru putus"

"Oalah jadi frustasi gitu abis diputusin?"

"Mungkin Din"

"Oke oke"

"Nah lu kenapa nanya gitu? Suka lu ya sama Rendy?"

"Dih ogah suka sama orang yang kaya gitu, kaya gaada cowo lain aja"

"Canda Din" sambil ketawa

"Gue cuma bingung aja kenapa sikapnya kaya gitu banget"

"Sabarin aja kalo sama dia mah, dia tuh sebenernya baik tapi ya gitu lah kalo udah emosi berasa kaya mau nerkam orang"

"Njir.. nerkam orang, serem amat" ucap gue sambil ketawa

"Ya gitu lah" membalas dengan tawaan

"Nyampe deh" ucap Renal

"Loh kok lu bisa tau rumah gue?"

"Bisa lah, rumah gue itu cuma beda satu blok sama lu Adinda"

"Oalah, sumpah baru tau gue"

"Makanya main kerumah gue"

"Gampang itu mah, mau mampir dulu ga?"

"Lain waktu aja, gue udah ditunggu ibu gue soalnya"

"Oh yaudah deh" gue pun keluar dari mobil Renal, "makasih ya Nal, tadi juga makasih udah beliin obat" gue tersenyum ke dia

"Santai Din, sama-sama. Yaudah gue balik ya Din, assalamu'alaikum" Renal pun senyum ke gue

"Waalaikum'salam, hati-hati Nal"

* POV Adinda Tuh orang maunya apaan sih, disangka ga sakit apa tangan gue! Belagu banget lagi dia, ih nyebelin banget sumpah. Ada gitu cowo begitu? Ya ada lah buktinya dia. Astagfirullah sabar Din sabar.

* POV Rendy Renal apaan sih larang-larang gue!! Awas aja lu Din, gue bakal bikin perhitungan sama lu!!

Jangan spam ya teman teman, apalagi menyebarkan link karna ini tempatnya membaca. Keep reading!
EmoticonEmoticon